loading...

Saturday, July 6, 2013

DOSA KELAM

Tuhan....
aku begini memang salahku...
aku hancur memang kebodohanku...
besar dosaku karena khilafku...

Tuhan...
dah lama tak kurasakan sejuk nya air wudhu..
dah lama gk ku lantunkan ayat-ayat suci - Mu..
dah lama tak kucium aroma sejadah....

Tuhan..
masih adakah stitik cahaya terang untukku...
masih bisakah ku memohon ampun pada-Mu..
masih bisakah aku mendapatkan kasih sayang-Mu..

Tuhan...
dalam lumpur dosa ku masih sempat ingat pada-Mu
tapi aku juga cukup berat tuk lepas dari semua itu...
aku gak tau sampai kapan ini berlalu..

Tuhan...

Ampunilah aku...
aku dah terima semua akibat dari perbuatan ku..
dalam gelap ku akan berusaha untuk megikuti jalan terang-Mu
Berilah HIDAYAH-Mu padaku Ya Robbi.....
dalam sisa desahan nafas ku akan coba tuk kembali ke jalan-Mu....

loading...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon