loading...

Friday, July 12, 2013

Macam Macam Gaya Headbang

Tags



1. Run Around
Sebuah gaya yang cukup gila yang dibuat olehAngus Young dari AC/DC dengan cara berlari di sekitar panggung menggerakkan kepalanya mengikuti alunan lagu.
2. Up and Down
Gaya klasik yaitu dengan mengangguk-anggukkan kepala. Pada hampir semua konser rock dan metal, Anda pasti akan melihat beberapa aksi tersebut
3. Circular Swing
The Circular Swing, juga dikenal sebagai Windmill atau Helicopter. Dilakukan dengan cara memutar kepala anda sambil bermain gitar,atau anda berada di crowd dance. Akan lebih keren bila anda memiliki rambut yang panjangnya lebih dari 6 inci. Beberapa band juga memomulerkan gaya ini dengan cara Circular Swing bersama-sama seperti, Suicide Silence di dalam video “Now Once You Life”.
4. Drunk Style
Dipopulerkan olehSid Wilson (Slipknot). Dipraktekkan dengan hanya menggelengkan kepala Anda ke segala arah yang anda inginkan persis seperti orang mabuk. Andaharus sedikit gila untuk melakukannya.
5. The Horns
The Horns adalah gaya headbanging yang seringkali terjadi di konser lackadaisical. Satu orang harus berdiri dengan tanduk setan dan headbanging dengan gaya Up and Down.
6. Full Body
The Full Body Style, atau juga dikenal dengan “Body bang”, pelaku akan mulai dengan gaya klasik atas dan ke bawah dan ketika tempo mulai agresif, mereka akan melemparkan kepalamereka ke lutut mereka dan kembali ke gaya Up and Down.

loading...

Artikel Terkait