loading...

Friday, July 12, 2013

METAL POSER

Tags



Arti kata poser itu pengikut Mereka cuma ikut-ikut lingkungan sekitar doank Para Metal Poser pingin di bilang sangar, keren ato apapun itu tanpa mereka tahu apa2. Yang penting salam tiga jari.
Poser suka melebih-lebihka­n profil facebook mereka kaya mereka pake nama2 alay yang mencoba menunjukkan kalo mereka itu ‘metal’ . contoh nya
Nama: Andika Penghuni Neraka atau Handi Metalheadtroops ­ atau Robby Brutaldeathmetal (Mungkin biar keliatan kalu dia itusuka sama musik metal, makanya ada embel-embel yang berbau metalhead dan kata-kata ‘serem’ dalam bahasa Indonesia)
Bio: aku hanyalah manusia biasa, sama seperti James Hetfield (Metallica), Randy Blyte(Lamb Of God), ataupun Darrell “Dimebag” Abbott (Pantera) …. kadang baik, kadang jahat, Sering senyum, Sering marah, bisa ngacungin jari tengah… pkoknya aku manusia biasa…. aku bner2 doyan cama yg namanya musik metal, baik band2 metal angker kyak Aborted, Necrophagist, Dying Fetus, Cryptopsy, Kataklysm, Cannibal Corpse, ataupun band2 metalcore kyak Trivium, Bullet for My Valentine, ataupun Protest the Hero…
jadi ampe gk kebayang banyaknya koleksi album metalku, kadang ampe bingung pengen dengerin yang mana dulu…. tiap hari, mulai dari buka mata ampe mau tidurpun aku slalu sempetin dengerin musik2 berdistorsi…. kadang sampe bawa hape waktu mandi buat dengerin metal di kamar mandi…. kalo sampai sehari gk dengerin musik metal bisa edan, masalahnya hanya musik metallah tmen terdekatku, yg paling bisa ngertii aku baik saat suka maupun duka….. . aku sangat benci dengan yg namanya music emo, punk, reggae dan musik2 cengeng kyak ungu, kangen band, hijau daun, ST 12…. aku menganggap mereka hanyalah sampah dlam industri musik dunia. … (gw kutip dari blog keren yg gw baca) Mereka memasukkan banyak lagu bergenre metal dalam hp mereka tapi nyata nya mereka ga pernah dengerin lagu2 itu. Contoh lain lagi tu mereka pake baju dengan gambar dari band metal, dan pas di tanya lagu apa yg mereka suka dari band itu mereka cuma bilang “Gw cuma asal pake aja soal nya gambar nya sangar” (pengalaman sahabat gw) Hampir ada temen gw kuliah melakukan hal itu dan langsung gw omelin habis-habisan. Dan tanggepan nya "Kok kaya' gtu sih. Aku khan cuma suka gambarnya" heeyyy! Untung lo belom lakuin itu.. Kalo udah bakal gw jadiin bahan olokan dah..

loading...

Artikel Terkait