loading...

Sunday, July 7, 2013

SELAMAT TINGGAL WANITA IBLIS

Beku & dingin…
Saat angin mlm ini membelaiku..
Menggigil aku di kamar ini,
menantikan kau datang tuk terakhir kalinya..
Aku berbenah menanti saatku,
namun kau tak kunjung datang,padahal ingin ku ceritakan kisahku yg merangkak dalam gelap semenjak kau buangkan aku di lorong gelap itu..
Tp kini,hanya tanganku yg mampu bergerak,tubuhku terasa diam & membeku,

hanya air mataku yg bisa bercerita pd kamar bisu ini.
Semua ceritaku berlalu dan hilang ditelan kebisuan kamar ini..
Puas sudah aku menangisi keenggananmu menyentuh luka di dada & jiwa ku ini…
Seraut wajah tiba2 menyapaku..
Bathinku menjerit kegirangan,”Ibu,apakah Ibu mau menjemputku sekarang?”.Wajah itu tersenyum.
Akhirnya deritaku berakhir sudah..

Selamat tinggal wanita berbaju dusta dan berkerudung janji tak ber punya..
Puas sudah kau biarkan aku meratap sakit krn luka yg kau toreh..
Sampai jumpa kawan2ku yg bertopeng pengkhianat dan pedang yg menusukku dr belakang kalaku terpuruk sendiri..
Hilang sudah susahmu kala melihatku dijemput maut..
Tp bagiku ini awal pembebasan dr jiwaku yg kalian siksa di pengkhianatan dan dusta tak berujung…
Kutinggalkan goresan2 ini sbg tanda aku pernah hadir di hidup kalian,kenanglah aku yg kalian siksa selama ini sampai jam tak berdetak dan bumi enggan berputar..
Kini ku berada di jalan maut menanti sang ajal membawaku dr dunia kalian yg penuh kemunafiqkan dan yg menyombongkan diri.
Selamat tinggal dunia..
Selamat tinggal kekasihku pengkhianatku..
Temanku penipu..
Semoga bahagia bersama kalian seiring kepergianku..
Dirikanlah nisanku di atas bukit yg tak bernama diantara cemara2 yg teduh itu..
Selamat tinggal duniaku yg penuh derita..

loading...

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon